Takdir Ramos Sebagai Legenda Real Madrid

sergio-ramos-real-madrid

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Mantan bek andalan Real Madrid, Raul Albiol mengungkapkan keyakinannya bahwa Sergio Ramos memang ditakdirkan menjadi kapten dan juga legenda Los Blancos.

Albiol sendiri merupakan pemain didikan asal akademi Valencia dan setelah ia tampil gemilang di sana, ia membuat keputusan mengejutkan pindah ke Real Madrid. Pada 25 Juni 2009, Los Blancos mengumumkan bahwa mereka sukses mendatangkan Albiol dengan biaya 15 juta euro, sebelum diperkenalkan secara resmi pada 2 juli.

Selama empat tahunya ia bermain di Bernabeu, meskipun tak selalu menjadi starter, Albiol kenal betul dengan sosok Sergio Ramos, bek andalan Los Blancos yang juga merupakan kapten tim asuhan Zinedine Zidane saat ini.

“Dia tiba di Madrid saat dia masih sangat muda dan semua orang tahu bahwa dia akan menjadi pemain seumur hidup untuk Real Mdrid, dan suatu hari nanti dia akan menjadi legenda untuk Madrid dan untuk timnas Spanyol,”

“Tentu saja anda tidak bisa memastikan hal tersebut terjadi ketika ia berusia 19 tahun. Segala sesuatu berjalan dengan tepat untuknya, kondisi fisik, mentalitasnya, dan segalanya berjalan tepat untuknya. Tapi itu jelas terlihat bahwa dia akan menjadi legenda karena dia masih memiliki waktu bertahun-tahun lagi untuk mewujudkan itu,” tandasnya.

Sebagai informasi, sejak bergabung dengan Sevilla pada 2005 silam, Ramos telah mengoleksi banyak gelar untuk Los Blancos. Diantaranya empat gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, tiga gelar Supercopa de Espana, iga gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa dan dua gelar Piala Dunia Antarklub.